Kamis, 17 Juli 2014

Terpilih sebagai ketua Panitia Ikatan Alumni FK-UMM, dr. M.F. Romdhoni serukan persatuan ukhuwah antar angkatan

Menjelang Acara Reuni Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Malang rapat terus berlangsung. Hari ini rapat ke-3 Khamis (17/7/14) sedang berlangsung. Pertemuan berjalan tertutup. Hanya petugas keamanan rumah sakit yang dengan sigap menjaga keamanan rapat. Pertemuan itu dilangsungkan di Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang. Berdasarkan pantauan alumnifkumm.blogspot.com tampak beberapa petinggi hadir di tempat itu selain ketua umum dr. M.F. Romdhoni.

dr. M.F. Romdhoni dalam orasi
 Menjelang pelaksanaan reuni Fakultas Kedokteran, panitia dituntut untuk bersikap profesional dan disiplin

Pertemuan para petinggi panitia rapat berjalan dengan tertutup, tampak hadir di ruang rapat itu para dosen yang berasal dari mahasiswa yaitu dr. M.F. romdhoni, dr. Anisa, dan beberapa staf lainnya.

Masalah yang dihadapi saat ini adalah menyatukan mereka yang berada di luar daerah yang jauh dimana mereka sulit sekali untuk berkumpul atau mendapatkan informasi. Selain masalah klasik tersebut, masalah sibuknya para lulusan kedokteran yang bekerja di instansi masing-masing.

Kesadaran untuk mengikuti atau menjalin kebersamaan kembali antar angkatan yang telah lama terpisah sangat perlu untuk saling mengingatkan satu dengan lainnya. Dalam pernyataannya setelah terpilih menjadi ketua panitia dr. M.F. Romdhoni menyampaikan harapannya akan kehadiran alumnus dari Fk-UMM agar berkumpul kembali.

"Ya, persiapannya sudah berjalan, tinggal koordinasi antar departemen". Kata beliau kepada wartawan. Hasil rapat sejak dua hari yang lalu yaitu Selasa (15/7/14) hingga Rabu (16/7/14) menghasilkan beberapa keputusan penting, termasuk pembentukan panitia persiapan. Hingga saat ini persiapan untuk acara reuni tersebut sedang dirapatkan, dan tidak menutup kemungkinan rapat akan dilanjutkan hingga terjadi beberapa kesepakatan. Ketua umum juga berharap persatuan antar angkatan menyerukan persatuan ukhuwah kepada setiap angkatan.


Share This Article


Sebarkan !

0 komentar:

Setujukah anda dengan "dokter Layanan Primer"(DLP) ?