Minggu, 20 Juli 2014

Ketua Umum PARTAI dr. MFR Memberi Teladan Mengisi Formulir Peserta Pertama

Komitmen Ketua Umum PARTAI (Panitia Reuni Alumni) dr. M.F. Romdhoni patut diacungi dua jempol. Dengan tidak hanya bicara Ketua Umum yang akrab dipanggil MFR ini memberikan contoh dengan mendaftar dirinya dan keluarganya untuk mendatangi TPS di alumnifkumm.blogspot.com untuk mengisi data peserta reuni.

Hal ini sama saja dengan menusuk para petinggi panitia lainnya dari depan, mereka menjadi merasa malu dan sungkan pada ketua umumnya sendiri.
Ketua Umum : dr. M.F. Romdhoni
"Seharusnya para elite panitia mengikuti apa yang dilakukan oleh ketua umumnya, bukan hanya diam dan berimprovisasi tanpa action". Ujar salah satu anggota dewan kehormatan Alumni yang mewakili wilayah Indonesia Tengah.

Memang berdasarkan pantauan alumnifkumm.com, ketua umum MFR datang bersama isteri dan anaknya yang langsung mendata dirinya. Isterinya kemudian memberi sumbangan sebesar Rp. 200.000,- yang langsung di data di kolom tersebut.Waktu pendaftaran tercatat hari Minggu kemarin (20/7/14) pada pukul 9:40:07.

Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, ikatan Alumni FK-UMM mengadakan Reuni tanggal 10 Agustus 2014. Menurut para pakar sosial, reuni nanti diperkirakan menjadi yang terbesar dan tercatat indah dalam sejarah. Bahkan anak-anak kecil boleh turut serta sebagaimana kesertaan anak-anak kecil yang berada di lapangan hijau pada saat Piala Dunia Brazil tahun 2014 ini.

Para angkatan alumni tahun 2003 patut berbangga pada MFR karena dari sekian puluh personel angkatan ia menjadi angkatan pertama yang mendaftar di form pendaftaran alumni.

Share This Article


Sebarkan !

0 komentar:

Setujukah anda dengan "dokter Layanan Primer"(DLP) ?