Sabtu, 19 Juli 2014

dr. Annisa Hasanah siapkan kejutan di acara Reuni Fakultas Kedokteran

CEO(Chief Eksekutif Officer) panitia Reuni Fakultas Kedokteran FK-UMM dr. Annisa Hasanah bersama tim sie acaranya sedang menyiapkan sebuah kejutan untuk ditampilkan pada acara reuni tersebut.

dr. Annisa Hasanah
Ditemui disela waktu mengajarnya di Fakultas Kedokteran UMM Sabtu (19/7/14), wanita yang menyukai pekerjaan sibuk ini menegaskan dengan ramah bahwa persiapannya sudah berjalan 50%.

"Lima puluh persen, lima puluh persen, iya-iya nanti akan kita sinergikan antar tim supaya semua nantinya berjalan lancar". Ujarnya dengan senyum sambil berjalan menuju laboratorium penelitian.

Berdasarkan keterangan yang didapat alumnifkumm.com dokter wanita yang juga memiliki beberapa bisnis ini sedang menyiapkan sebuah kejutan pada acara tanggal 9 Agustus 2014 nanti. Ditanya lagi tentang persiapan pelaksanaan acara, beliau menjawab diplomatis dengan ramah kembali "sudah dong, rundown sudah kan tadi sudah dikatakan 50%.

Acara alumni ini yang paling rumit diadakan, dan akan datang dokter dari seluruh Indonesia yang menyempatkan hadir dalama acara ini, reuni ini juga bersamaan dengan reuni Universitas yang juga diadakan secara akbar di Dome UMM Jalan Tlogomas Malang. Kita tunggu saja kehadiran kejutan yang disiapkan oleh sie acara nanti.

Menurut anda akankah ada kedatangan seorang artis ?

Share This Article


Sebarkan !

0 komentar:

Setujukah anda dengan "dokter Layanan Primer"(DLP) ?