Sabtu, 19 Juli 2014

3 Tempat Makan Ter-Ekstrem sekitar Kampus

Setelah merilis 5 Warung Makan Terbaik di Kampus (lihat, klik disini), Berikutnya pengamat sosial yang juga merupakan dokter alumni FK-UMM dr. Muhammad  Shodiq melalui pengalamannya bersama teman-teman alumni merilis daftar 3 tempat makan mahasiswa FK lainnya, bedanya kali ini tentang warung makan terekstrem yang pantas dicoba untuk rekan-rekan alumni, pernah mencobanya, atau bahkan mungkin menjadi rutinitas sehari-hari. Eits, tunggu dulu jangan pergi dulu, makanannya tentu halal dan boleh dimakan.

1. Warung makan Pak Jahat
Warung makan pertama yang kita bahas ini adalah warung makan "Pak Jahat". Sebenarnya kata ini disematkan oleh rekan-rekan yang sering mengunjunginya karena menu makannya memang enak dan yang paling penting murah meriah, namun pelayanannya seperti fasis bertema militer, dr. M.Faris dan dr. Asep Harirrohman yang pertama kali memperkenalkannya ke teman-teman.

Dengan fasilitas koran gratis di zamannya yaitu Jawa Pos dan harus segera berebut agar mendapatkannya. Harga sangat terjangkau, dan kenyang. pelayanannya suasana nyaman tempat duduk cukup makanan enak, menunya adalah yang terkenal adalah ikan tunanya dan es buahnya yang memuaskan dahaga.
Masakan Tuna

Kembali ke nama yang disematkan "pak Jahat", piring seringkali "dilempar" secara "radikal" ke meja, dan dengan tegas menerima pesanan. Membuat bulu kuduk bergetar.

Wajah yang sangar ketika menerima pesanan, dan begitupula ketika selesai membayar, tanpa ekspresi senyuman sama sekali.

Berlokasi di belakang sebuah perguruan tinggi teknik ternama dan  berjarak beberapa ratus meter dari kampus FK-UMM ,dengan pelayananan tanpa memandang kasta, jadi semua orang dianggap sama."Justru pelayanan tersebut menjadi ciri khas yang menarik bagi yang ingin menguji nyali" kata dr. M.Shodiq kepada alumnifkumm.com. Pelayanannya yang tidak mengenal kasta. Pelayanan semacam penjara sipil. Penyajian hidangan seperti dilemparkan piringnya. Dan saat administrasi yang terasa keras. Saat sobat alumni dr. Faris membayar makanan, beliau terkaget. "Ono duwit cilik ae !!!" (Hanya ada uang kecil !!!, red.), ketus penjual dengan suara keras :D.

2. Lalapan Arema
Lalapan Arema depan gerbang parkir keluar kampus perguruan tinggi teknik. Keistimewaan rasa mantap serasa makanan restoran mewah atau ayam goreng KFC, lengkap menu lalapannya, harga sangat terjangkau. Alumnifkumm.com tentunya pernah merasakannya, harga di zaman itu adalah Rp. 2.500,-. Sehingga membeli 2 atau 3 bungkus sekaligus dompet tidak akan protes, tapi untuk mengkonsumsi makanan tersebut ada syaratnya. 
Syaratnya yaitu anda harus aktif berolahraga karena minyak penggorengannya sejenuh pikiran sesuai ujian atau seusai melihat nilai terpampang. Syarat selanjutnya harus dalam kondisi fit, karena higienitas dipertanyakan kuman tipes WASPADALAH 2x.
Ayam goreng
3. Burger Krabby Patty
Burger ini terletak depan mini market. Makanan cepat ringkas dan praktis. Prinsip lebih nikmat dan segera dimakan selagi panas harus dipegang teguh, karena kualitas setara harganya maka isian burger Krabby Paty tersebut akan segera mengeras bila telah dingin.

Sekeras dan sekenyal sandal, tapi anehnya nikmat, setelah bisa dikunyah. pesan satu saja terasa kurang. Syarat dan ketentuan berlaku bila ingin menikmati Krebby Patty tersebut. Olahraga dan yakin gigi geligi anda kuat dan tidak goyah sama sekali.

Share This Article


Sebarkan !

3 komentar:

shodiq muhammad mengatakan...

x_x; like..

Alumni Kedokteran Universitas Muhammadiyah Malang mengatakan...

Apakah terkenang sesuatu ? x_x

Anonim mengatakan...

coba mampir ke WARUNG KHAS BANYUWANGI BU TIK sebelah gerbang parkir motor UMM 2 , klo masih susah cari alamatnya, cek via GOOGLE MAP ... pasti ketemu... masakan citarasa rumah dengan sambalnya yang mantafffff ......

Setujukah anda dengan "dokter Layanan Primer"(DLP) ?