Kamis, 17 Juli 2014

dr. Shonif Akbar Optimis Reuni Akbar akan Sukses

Banyak anggapan reuni tahun ini akan banyak tantangan dan hambatan, namun semua anggapan itu ditepis oleh salah seorang tim sukses panitia reuni akbar, dr. Shonif Akbar.

Dokter yang juga merupakan kepala Departemen Dokumentasi dan Pengadaan Sarana membantah timnya kurang kompak dan tidak siap.
Berpengalaman : dr. Shonif Akbar bersama dr. M.F. Romdhoni
"Tugas kami adalah memancing, seluruh tim akan berusaha keras untuk mewujudkan impian kami untuk menyatukan seluruh angkatan dalam wadah silaturahim".

Tegasnya saat ditemui ketika akan bertemu dengan ketua umum panitia beserta jajarannya menjelang rapat koordinasi di Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang Jl. Tlogomas Khamis (17/7/14). Beliau berpendapat, dengan trik memancing maka urusan koordinasi antar departemen berjalan harmonis dan siap untuk diterjunkan untuk mensukseskan acara tersebut.

Masalah lain adalah keamanan, harapannya seluruh komponen tetap bersatu mewujudkan acara yang direncanakan diadakan setiap tahun itu. Dokter yang pernah bertugas di pedalaman Irian Jaya tersebut juga berpesan bahwa setiap acara pasti terlaksana dengan niat dan doa pada Allah SWT, ia mengambil contoh dari pengalamannya pada saat para kelompok suku di Papua mengadakan acara semua terkoordinasi dengan baik.

Salah satu acara saat dr. Shonif di Papua

Share This Article


Sebarkan !

0 komentar:

Setujukah anda dengan "dokter Layanan Primer"(DLP) ?