Kamis, 24 Juli 2014

dr. Musa Arafah sebut Semangat Arema ada pada Reuni Ikatan Alumni FK-UMM

Arek Malang Asli dr. Musa Arafah sangat antusias mengikuti perkembangan persiapan alumni. Lelaki yang selalu bersemangat ini mengatakan semangat arema ada pada reuni tahun ini. Mengapa ?

Ditemui di sela waktu istirahatnya saat berjaga di SMF. Orthopaedic ia berbicara pada alumni.fkumm.com dengan nada semangat. "Arema FC ultah 11 Agustus, 2 hari post acara reuni, ini jelas menandakan sesuatu yang baik, yang terdalam dari jiwa seorang aremania sejati". Kata calon orthopaedi ini dengan nada bersemangatnya. Sesekali ia menyanyikan lagu arema dengan nada riang.

"Kami arema, salam satu jiwa ... di Indonesia kan slalu ada ... !
dr. Musa Arafah

Berdasarkan pemantauan alumnifkumm.com, dr. yang mengawali karir sebagai pegawai negeri di Puskesmas Malang Selatan ini selalu riang gembira dan tidak pernah mengeluh. di saat koas saat merasa diperlakukan keras oleh lingkungannya ia tetap menghibur diri dengan menyanyi lagu-lagu Arema.

"Salam satu jiwa ... salam satu jiwa !"

Ditanya kembali saat masa-masa koasnya untuk mereunikan diri, ia mengatakan bahwa masa koasnya memang berat, namun ia tetap menghibur diri dengan bernyanyi lagu-lagu Arema.

"Tentunya saya bernyanyi dengan lagu-lagu Arema, namun yang paling utama diatas segalanya adalah berdoa pada Allah !" Sahutnya bersemangat.

Share This Article


Sebarkan !

0 komentar:

Setujukah anda dengan "dokter Layanan Primer"(DLP) ?