Kamis, 24 Juli 2014

Dr. Mussalam A.K.M : “Rumah Sakit dan Kampus harus bersinergi dengan baik, dan sama-sama objektif"

Mendalami masalah anak-anak koas yang terjadi di tujuan Rumah Sakit, dokter alumni senior yang bekerja di Rumah Sakit Harapan Insan Sendawar Kutai Barat Kalimantan Timur ini mengatakan Kampus selalu melindungi anak didiknya dengan baik, dikarenakan masih dalam institusi pendidikan, sehingga permasalahan apapun yang terjadi di rumah sakit tempat dokter muda itu bekerja dan menempuh pendidikan sudah sepatutnya bekerjasama denga baik.

“O tidak bisa, tidak bisa kita mengadu ke ikatan alumni, hanya media curhat saja itu, yang benar itu mengadu ke kampus karena masih pendidikan, karena masih di bawah kampus, alumni tidak ada hubungannya “. Ujar dr. Mussalam A.K.M pada alumnifkumm.com di kediamannya di Balikpapan di masa cutinya menjelang hari raya Idul Fitri. Suami dari dr. Erni Juwitasari yang juga baru dianugerahi seorang puteri ini mengatakan  dengan diplomatis bahwa masa depan anak didik tentunya tidak lepas dari peran kampus.
dr. Mussalam A.K.M

“Ya kalau cuma mengadu ya tidak ada gunanya, yang bisa kasih solusi ya kampus”. Lanjutnya. Beliau berharap adik-adik tingkatnya dapat memaklumi dan mengikuti kepaniteraan klinik dengan baik. “Ya pesan aja kepada adik-adik sekalian selagi masih koas, manfaatkanlah yang baik, karena pengalaman itu tidak akan terulang kembali”. Kata alumni fk umm ini menutup wawancaranya dengan sebuah pesan kepada adik-adik tingkatnya.

Share This Article


Sebarkan !

0 komentar:

Setujukah anda dengan "dokter Layanan Primer"(DLP) ?