Minggu, 20 Juli 2014

dr. Shonif Akbar Sebut Serangan Israel ke Jalur Gaza sebagai Tragedi Kemanusiaan yang Diabaikan Dunia

Berita terbaru, hingga saat ini ada 70-an anak-anak Gaza tewas karena serangan brutal Israel dan minggu kemarin (20/7/14) 87 warga Gaza dilaporkan tewas. Kecaman dari Liga Arab tidak serta merta menghentikan kebrutalan mereka. Salah seorang elite Panitia Persiapan Reuni dr. Shonif Akbar menyatakan keprihatinannya.
dr. Shonif Akbar di Irian Jaya

Ditemui di kota Malang, pria yang pernah  bertugas di pedalaman Irian Jaya itu mengajak seluruh dunia untuk memperhatikan Jalur Gaza tersebut. "Tragedi kemanusiaan yang diabaikan dunia, yah itu memang yang terjadi saat ini". Kata dokter yang sedang mempersiapkan pertemuan dengan BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) ini. Menurut sumber alumnifkumm.com nanti siang hari ini Senin (21/7/14) akan diadakan pertemuan dari BEM dan Alumni FK-UMM. Diharapkan nantinya terjadi kesepahaman akan langkah-langkah persiapan selanjutnya.

Kembali ke masalah Palestina, Ia menghimbau agar seluruh dunia memperhatikan kejadian tersebut, serangan demi serangan yang salah sasaran terus digencarkan oleh tentara Israel dengan keji. Saat ini doa dan dukungan dari negeri kita untuk mereka sangat dinantikan. Semoga brigade Izzudin al Qassam dapat mengatasi serangan-serangan mereka.


Baca juga :
5 Warung Makan Terbaik di Kampus
3 Tempat Makan Ter-Ekstrem sekitar Kampus
10 Cara Ekstrem Mantan Mahasiswa FK untuk berhemat

Share This Article


Sebarkan !

0 komentar:

Setujukah anda dengan "dokter Layanan Primer"(DLP) ?