Kamis, 17 Juli 2014

Ini Cara dr. Anung Puteri Atasi Kebocoran Anggaran

Masalah finansial menjadi hal yang polemik setiap adanya sebuah acara. Kepala keuangan panitia reuni dr. Anung Puteri pun tidak mengingkari adanya hal itu. Sebagai personal yang berpengalaman tentunya memiliki komitmen dan cara bekerja tersendiri berdasarkan pengalaman tersebut. Bagaimana cara beliau untuk mengatasi kebocoran anggaran tersebut ?

Transparan, laporan dana masuk
"Ya harus saling percaya dong, komitmen kami sebagai panitia adalah amanah. setiap transaksi atau dana yang diminta akan selalu terupdate secara online dan terbuka. Dan selalu dikoreksi secara bersama" ujarnya saat ditemui alumnifkumm.blogspot.com.

Bahkan sebelum mengeluarkan danapun, permintaan dari masing-masing departemen akan benar-benar dipelajari dan diuji materil terlebih dahulu secara berlapis. saat ditanya apakah itu berarti dana yang keluar dipersulit ?. Wanita berhijab syari ini lagi-lagi membantahnya.

Acc tetap dilakukan oleh ketua dan wakil ketua. Setelah laporan ditandatangani barulah bendahara mengeluarkan dananya. Dan itupun langsung dikonfirmasi pada ketua setelah dana keluar.

Evaluasi ?, "tentunya dana akan selalu dievaluasi secara bersama-sama". Sahutnya 
Ditanya soal harapan, dengan bijak dr. Anung kembali menjawab.

"Motivasi hidup dari para alumnus nantinya sangat diharapkan. Meski hanya dari mulut ke mulut pengalaman hidup dan cara menyikapinya bisa jadi referensi dalam menumbuhkan kemantapan ke arah mana pilihan hidup kita."

Share This Article


Sebarkan !

0 komentar:

Setujukah anda dengan "dokter Layanan Primer"(DLP) ?