Selasa, 12 Agustus 2014

dr. Iwan Sys, Sp.KJ Kagum dan bangga akan kebersamaan Alumni FK-UMM

Salah seorang yang berperan penting dalam suksesnya acara pertemuan ikatan Alumni Kedokteran UMM (AKU) tanggal 9 Agustus 2014 adalah karena peran aktif dokter ahli kesehatan jiwa ini. Beliau tidak henti-hentinya terus mensupport rekan-rekan alumni yang telah tercerai berai melalui ketua umum dr. M.F. Romdhoni ia berpesan untuk tetap merapatkan barisan meskipun ancaman kegagalan dari berbagai pihak yang pesimis akan terselenggaranya acara tersebut.
dr. Iwan Sys, Sp.KJ bersama Isteri

Melalui sambutannya beliau yang menjabat sebagai PD III  ini menyatakan kekhawatiran ketua umum dr. M.F. Romdhoni yang jatuh bangun menghadapi tekanan berbagai pihak ketika pengajuan proposal acara reuni berlangsung. Sesuai dengan tujuan umum dan khususnya yang merupakan kewajiban adanya akreditasi untuk Fakultas Kedokteran itu sendiri, maka ketua umum MFR tetap bersikeras menyelenggarakannya, minimnya dana dan sponsor tidak menyurutkan semangat dari ikatan alumni yang menjual apa saja unutk memberikan sumbangan demi terselenggaranya acara tersebut.

"Waktu semakin semakin dekat, saya sudah terus berbicara dengan dr. Fadhol, bagaimana dengan persiapannya, akhirnya terselenggara juga, alhamdulillah" kata beliau di sela kata sambutannya.

dr. Iwan Sys, Sp.KJ datang bersama sang Isteri yang merupakan alumni FK-UMM juga, dan beliau mengikuti acara hingga acara sidang pengesahan deklarasi AKU yang menjelang ashar. Menunjukkan beliau sangat care terhadap acara tersebut. Pada kesempatan lain beliau menunjukkan kekagumannya akan kekompakkan rekan-rekan alumni yang rela meluangkan waktunya berangkat dari tempat yang jauh seperti dr. Andi Tahang, Sp.OG dan dr. Basirun, MARS yang datang dari Lombok, dr. Tantri Bagus Satrio yang datang dari Papua.

Beliau berharap dengan hadirnya ikatan alumni (AKU) ini dapat mempererat ukhuwah dan sebagai pintu lompatan akreditasi FK-UMM.


Share This Article


Sebarkan !

0 komentar:

Setujukah anda dengan "dokter Layanan Primer"(DLP) ?