Senin, 04 Agustus 2014

"Saya takkan mundur !", Ketua Umum Tegaskan kembali makna kehadiran Alumni tanggal 9 Agustus

Menjelang acara reuni yang kurang beberapa hari lagi ketua umum panitia reuni menegaskan pentingnya kehadiran seluruh angkatan alumni FK-UMM. Ditemui alumnifkumm.com ketika menghadiri sebuah acara Minggu (3/8/14). Ketua umum dr. M.F. Romdhoni nampak hadir bersama ketua divisi sumber daya manusia dr. Shonif Akbar beserta sejawat kedutaan Madura dr. Asep Harirrahman. Mereka nampak kompak mengenakan batik resmi bercirikan ikatan alumni.
Maju tak gentar, ketua Umum dr. M.F. Rhomdoni
Ketika kendaraan ketua umum bersama Voorijder tiba, para wartawan sulit menembus ring pertama dari rombongan beliau. Alumnifkumm.com sempat merekam pernyataan tegas ketua umum untuk tetap merapatkan barisan untuk kehadiran pada tanggal 9 Agustus.

"Tetap rapatkan barisan !, kita belum kalah, dan kita takkan mundur untuk tetap melaksanakan acara reuni fakultas kedokteran.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, desakan untuk mundur dari para petinggi panitia reuni ikatan alumni sangat santer terdengar. beberapa anggota divisi kepanitiaan dikabarkan berbalik untuk mendukung acara reuni akbar universitas dibandingkan mencurahkan perhatian untuk fokus di acara reuni fakultas.Ketua umum yang mendengar hal itu sudah menyatakan ketidakbenaran dari isu tersebut yang menyangkut desakan dirinya untuk mundur. Adanya keretakan dari koalisi dinilai sesuatu yang wajar dan tidak akan mempengaruhi keretakan dari hubungan antar angkatan dalam mensukseskan acara reuni 9 Agustus.

"Sekali lagi mari semua hadir di acara 9 Agustus jangan lupa !" Tegas ketua umum dalam ucapan singkatnya pada wartawan. Samar-samar terdengar lagu .. Indonesia Merah Darahku, Putih TUlangku ... yang biasa terdengar saat ketua umum berbicara lewat media.

Share This Article


Sebarkan !

0 komentar:

Setujukah anda dengan "dokter Layanan Primer"(DLP) ?