Senin, 25 Agustus 2014

dr. Meddy Setiawan, Sp.PD Sangat Mendukung Acara Reuni Tahunan

Bukan hanya sekedar akreditasi, acara tersebut menurut beliau sebagai wadah silaturahmi antar angkatan. Datang dengan mengenakan pakaian kasual khasnya beliau menyapa para mantan muridnya yang sudah seharusnya menjadi kebanggaannya karena pernah mendidik mereka.

Beliau pernah berpesan kepada alumni bahwa kita tidak boleh kalah dalam hal akademik dari Universitas lain yang dibuktikan dengan lulusan UKDI (Ujian Kompetensi Dokter Indonesia) yang menentukan layak tidaknya seorang dokter untuk berpraktek mendapatkan surat izin.
Bersama mantan murid dan Amir AKU
Justru dari Universitas Negeri juga harus bersaing dengan keras karena banyak juga diantara mereka yang tidak lulus ujian kompetensi nasional tersebut. Begitu kata beliau saat ujian kompetensi mulai diberlakukan. Hingga kemarin Sabtu (23/8/14) Kampus II FK-UMM menjadi sentral pelaksanaan ujian nasional tersebut.

Kembali pada saat acara reuni Sabtu (9/8/14), beliau hadir bersama dr. Bambang, Sp.OT untuk memberikan dukungan moril dan bangga akan keberadaan rekan-rekan yang datang dari jauh di seluruh Indonesia. Rekan-rekan alumni dan mahasiswa FK yang dilibatkan kemudian antusias untuk bersalaman. Setelah itu beliau ikut membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan.

Berdasarkan pantauan alumnifkumm.com beliau kemudian ikut membaur bersama rekan sejawat mantan muridnya dan kemudian setelah acara selesai beliau meninggalkan acara seusai foto bersama.


Share This Article


Sebarkan !

0 komentar:

Setujukah anda dengan "dokter Layanan Primer"(DLP) ?