Sabtu, 09 Agustus 2014

Hari ini "AKU" berdiri

Saat berita ini diturunkan, sidang pembentukan ikatan alumni Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Malang masih berlangsung. Sabtu (9/8/14) yang bertepatan dengan deklarasi reuni akbar ke-1 dan pembentukan ikatan alumni FK-UMM.

Rangkaian cerita kebersamaan dalam satu kebanggaan alumni FK-UMM merupakan tema pertemuan tersebut. tampak beberapa angkatan yang terlihat bertemu kembali dan jauh-jauh hanya untuk kebersamaan dalam acara reuni hari ini.
Antusias : Pemilihan Ketua ISIS AKU

Hadir dalam acara dr. Basirun, MARS dengan dr. Andi Tahang, Sp.OG yang datang jauh dari Lombok. begitu pula tampak dr. Musa yang jauh dari Kalimantan Barat. Persidangan untuk pembentukan alumni ini dideklarasikan dari beberapa nama usulan akhirnya nama "AKU" disepakati.

AKU adalah Alumni Kedokteran UMM simpel terdengar namun mudah diingat dan mudah dimengerti, sehingga dari semua anggota alumni mudah untuk dikumpulkan. Sidang ini dipimpin oleh dr. M.F. Romdhoni, M.Si, dr. Hasan Madani (TNI-AL), dr. Yoyok Subagijo.:

Pemilihan ketua diajukan :
1. dr. Basirun
2. dr. Dedy
3. dr. Fadhol
4. dr. Shonif
5. dr. Andika
6. dr. Syarif
7. dr. Deka
8. dr. Danan

Ketua Umum Panitia Reuni mengajak peserta rapat yang hadir dalam deklarasi ini untuk berpartisipasi secara serius, begitu pula dengan dr. Hasan Madani yang mengajak peserta untuk larut dalam keseriusan. Hingga berita ini diturunkan sidang yang alot masih berlangsung. Selamat hari lahir AKU.

Share This Article


Sebarkan !

0 komentar:

Setujukah anda dengan "dokter Layanan Primer"(DLP) ?