Minggu, 20 Juli 2014

Koordinator Angkatan Muda Sesalkan Dokter Muda (DM) jadi "Korban" KDPI dan AIPKI

Meski pertemuan antara ketua KDPI (Kolegium Dokter Primer Indonesia), dan ketua AIPKI (Asosiasi Institusi Pendidikan Kedokteran Indonesia) yang difasilitasi oleh ISMKI di aula FKUI, 2 Juni 2014 dihadiri ketua AIPKI, Ketua IDI, Perwakilan DIKTI, Perwakilan Dekanat, dan perwakilan BEM.Dihati para DM yang telah mengikuti UKDI maupun yang belum mengikutinya harus merasa was-was dan tidak tenang.
Wakil Angkatan Muda : Dicky

Ditanya tentang kesiapan angkatan muda yang mengikuti reuni, perwakilan angkatan muda Dicky  prihatin dan menyayangkan kejadian tersebut. "Ya, saya tetap bersama teman-teman tetap mensosialisasikan acara di batch 2, bersama teman-teman yang ikut UKDI, selanjutnya semoga mereka bisa ikut berpartisipasi lebih ..." kata Dicky saat ditemui pada rapat umum pre-Reuni Alumni FK-UMM kemarin (20/7/14).

Saat ditanya kembali tentang "Batch 2" yang dimaksudkan, Dicky seperti terlihat kurang bersemangat. "Yah, yang di "batch 2", ya belum ada doks, ya kemungkinan tidak ada dikarenakan adanya ujian KDPI di Surabaya itu tanggal 10". sahut Dicky dengan prihatin. Namun pria Fk-UMM dikenal pantang menyerah, berdasarkan pantauan alumnifkumm.com ia masih terus memperjuangkan untuk kader "batch 3".

Sebagaimana berita sebelumnya ketegangan antara KDPI dan AIPKI membuat para dokter muda yang ada di seluruh Indonesia merasakan dampaknya, apalagi menjelang detik-detik deklarasi ikatan alumni FK-UMM.


"Sebagaimana lambang Matahari Terbit di lambang alumni FK-UMM kita tidak patah semangat untuk tetap mensosialisasikannya, dan semoga mereka dapat berpartisipasi lebih". Harapnya bersemangat.

"SALUT !!!" kata alumnifkumm.com :-)


 Baca juga :
  1. Perwakilan Madura dr. Riyad Hariadi Juga Apresiasi Perlindungan Terhadap dokter Muda (DM) Melalui Wadah Alumni  
  2. Perwakilan Borneo dr. Fachriza Effendi serukan perlindungan terhadap Koas

Share This Article


Sebarkan !

0 komentar:

Setujukah anda dengan "dokter Layanan Primer"(DLP) ?