Kamis, 17 Juli 2014

"Quick Count", Reuni Fakultas mengungguli reuni Universitas

Survey membuktikan reuni fakultas lebih disukai dibandingkan reuni akbar universitas

Pengalaman bernostalgia kembali bersama sahabat lama menjadi daya tarik tersendiri. Banyak orang mengenang masa silam yang penuh dengan air mata agar tidak melupakan masa-masa sulit yang telah berlalu.
Sumber : Quick Count Independent Institute

Dimana masa itu adalah masa yang akan menjadi pelajaran bagi generasi selanjutnya. Hubungan emosional itulah yang menitik beratkan reuni pada sesama fakultas lebih disukai dibandingkan reuni akbar keseluruhan universitas. Setidaknya itu pula yang terjadi pada mahasiswa Fakultas Kedokteran.

Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Malang akan mengadakan reuni yang bertepatan dengan reuni Akbar Universitas yaitu hari Sabtu, tanggal 9 Agustus 2014. Adapun pelaksanaannya direncanakan secara bersamaan, mengenai pelaksanaannya apakah melakukan pertemuan akbar seluruh Universitas dahulu kemudian menuju RSUMM akan dibicarakan kelanjutannya setelah rapat panitia alumni FK-UMM.

Untuk tiketnya dapat diperoleh melalui kontak person tiap angkatan, harga tiket bervariasi, berikut yang berhasil dihimpun.

1. Standar Rp. 100.000,-
2. Paket 2 Orang Rp. 200.000,- (maksimal 3 orang)


Untuk menghindari calo sebaiknya menghubungi koordinator tiap angkatan dan melakukan registrasi dengan format sebagai berikut :
nama/angkatan/jumlah yang hadir kemudian kirim ke nomor 081-233-05-1200.
Share This Article


Sebarkan !

2 komentar:

shodiq muhammad mengatakan...

Hasil "kuwik kon" tivi mana dlu itu, jgn2x ditivi lain hasilnya beda :-D

Alumni Kedokteran Universitas Muhammadiyah Malang mengatakan...

Hasil survey ini melibatkan barisan ahli statistik terkemuka doks ^^ jika hasilnya lain pasti ada kecurangan.

Setujukah anda dengan "dokter Layanan Primer"(DLP) ?