Minggu, 20 Juli 2014

dr. M. Shodiq : Alumni FK-UMM Kecam Serangan Israel ke Gaza

Israelterus menggempur Gaza dengan membabi buta di bulan suci Ramadhan yang seharusnya dilarang untuk berperang. Ikut terkena roket dan rusak Rumah Tafzih Quran yang dikelola Ustadz Yusuf Mansur. Mengenai hal tersebut perwakilan alumni FK UMM kota Kertosono dr. M.Shodiq mengecam tindakan biadab itu.

"Sekarang mereka menggempur Masjid, Sekolah, dan Rumah Sakit penduduk sipil, itu sangat tidak  manusiawi", kata dr. Shodiq di sela kesibukannya di RS Muhammadiyah Nganjuk.

dr. M. Shodiq
Dokter yang sejak kecil bersekolah di Muhammadiyah hingga bekerja juga di RS Muhammadiyah ini juga mengecam tindakan tidak sportif tentara Israel yang licik meminta gencatan senjata disaat Hamas telah unggul mempecundangi mereka. 

"Mereka itu takut berperang, bulan puasa tentara Hamas berpuasa menahan lapar tahan mengintai dari atas bukit, nah tentara Israel kelaparan karena tidak  mau keluar dari tank dalam ketakutan, ketika mereka keluar, dengan leluasa Hamas menghajar mereka dengan AK-47 nya". Kata beliau di kediamannya Minggu (20/7/14)

Beliau juga berharap dengan kehadiran ikatan alumni dapat memperkokoh kekuatan untuk memberi dukungan moril pada mereka. "Harapan itu tentunya ditujukan dimulai dari keluarga besar ikatan alumni yang memberi dukungan apapun terhadap mereka". Kata dokter yang selalu mendengarkan lagu "We Will not go Down song for Gaza" ini.

Share This Article


Sebarkan !

1 komentar:

shodiq muhammad mengatakan...

Anda mencomot pict saya secara semena2x :-D

Setujukah anda dengan "dokter Layanan Primer"(DLP) ?