Sabtu, 06 Desember 2014

Dr. Boyke Dian Nugraha, Sp.OG, MARS siap mengkampanyekan "Jeritan Tak Terungkap" di UMM DOme 21 Desember 2014 Mendatang

Kehadiran dr. Boyke yang dinantikan pada 21 Desember 2014 di UMM Dome memang bukan pertama kalinya. Beberapa kali ahli reproduksi dan seksologi terkenal di Indonesia itu mengisi dan mengkampanyekan bahayanya seks bebas di kalangan pelajar dan mahasiswa. Sebagai seorang dokter dan orang tua bagi anak-anaknya tentunya sangat prihatin dengan perkembangan globalisasi tak terbatas dewasa ini. Komputer, tablet, hingga ponsel turut berperan dalam perkembangan moral anak-anak dikarenakan terbatasnya pengawasan orang tua.

Berkelas, narasumber papan atas
"Jeritan tak terungkap" itulah tema yang akan dibawakan dari acara tersebut yang tengah dipersiapkan oleh TBMM (Tim Bantuan Medis Mahasiswa) Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Malang pada 21 Desember Mendatang. Turut berperan dalam mensukseskan acara tidak main-main TBMM juga mengundang dr. Nalini Muhdi Agung, Sp.KJ selaku Psikiater dari pasien Lisa "Face Off" yang berpengalaman, serta kehadiran ketua IDI kota Malang dr. Enny Sekar Rengganingati, MM untuk membicarakan kompetensi dari hukum aborsi. Ditambah seorang moderator yang sangat fenomenal dan berpengalaman di bidang psikologi kedokteran nan tampan siapa lagi kalau bukan kehadiran dr. Iwan Sys Indrawanto Sp.KJ yang tentunya dengan pengalaman master of Ceremony (MC)-nya akan terus menggiring penonton dalam kehanyutan acara yang menarik ini.

ALumnikedokteranumm.com sempat berkomunikasi dengan salah seorang EO acara yakni Veronika dari TBMMUMM dan beliau memastikan kehadiran para narasumber disertai kedatangan undangan dari kepolisian, bahkan kedatangan dari dukun aborsi dan pelaku aborsi yang identitasnya dirahasiakan benar-benar akan dihadirkan pada acara tersebut. 

Benar, Kami berencana untuk promosi acara seminar nasional ber SKP IDI (2SKP)
Dengan tema kesehatan reproduksi dan aborsi
Dengan pemateri 
dr. Boyke Dian Nugraha, Sp.OG, MARS
dr. Nalini Sp.Kj (K), 
dr. Enny sekar (ketua IDI malang) dan 
talkshow bersama polisi, dukun aborsi, dan pelaku aborsi.

Acara akan di laksanakan pada minggu tgl 21 desember 2014 di Dome UMM

Dengan HTM 170rb 
(fasilitas: sertifikat, konsumsi,materi, tas, block note, alat tulis, berbagai macam voucher, dan doorprize)

Untuk pembayaran bisa melalui BCA dengan no. Rek 4401291568 a.n Mitha Rinjani Putri atau langsung datang ke Sekretariat TBMM Nurul Qolbi FK-UMM Jl. Bendungan Sutami 188A Malang, terbuka untuk umum terutama untuk pelajar.

Nah, tunggu apa lagi tempat masih ada segera daftarkan diri anda dan keluarga.(dkn)

Baca Juga :

BBM Naik Biaya Kesehatan Meningkat, Premi BPJS naik 43,5%
Menuju Universal Health Coverage 2019, Dokter Layanan Primer Tetap Dibutuhkan
Indonesia Untold : Penemu Konsep Makanan Kemasan Steril dari Indonesia


Share This Article


Sebarkan !

0 komentar:

Setujukah anda dengan "dokter Layanan Primer"(DLP) ?