Selasa, 07 Oktober 2014

Lt. dr. Hasan Madani : Dirgahayu TNI ke 69 Patriot Sejati, Profesional, dan Dicintai Rakyat

Peringatan Ulang Tahun TNI ke-69 Selasa, 7 Oktober 2014 diadakan di pusat Komando Armada RI Timur Surabaya, demonstrasi dan pameran alat utama sistem persenjataan dipamerkan disana untuk meningkatkan semangat patriotisme pemuda Indonesia dalam mencintai tanah airnya.

Sebagai anggota Kesehatan Miiter, para alumni FK-UMM turut berperan dalam meningkatkan kesejahteraan anggota TNI. Ditemui di markas Komando Armada Timur Surabaya dr. Hasan Madani yang merupakan perwira Angkatan Laut ini mengajak para alumni khususnya untuk mencintai negeri ini.
Lt. dr. Hasan Madani bersama Isteri
"Dirgahayu TNI ke 69.. Patriot Sejati, Profesional dan Dicintai Rakyat. inilah Tema pada hut tni 2014 dengan makna bahwa prajurit TNI harus memiliki kecintaan terhadap bangsa dan negara, memiliki sikap berani, pantang menyerah dan rela berkorban demi bangsa dan negara.NKRI harga mati jayalah selalu TNI". Kata beliau dengan semangat patriotismenya.

Anggota dewan Konsultatif Alumni Kedokteran UMM ini juga bersama dengan para anggota TNI lainnya berharap pergantian kepemimpinan terutama menteri Kesehatan Republik Indonesia ini dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia. HUT TNI kali ini memang mengisahkan kisah yang unik disamping kisah-kisah keberhasilan pasukan Garuda PBB beberapa tahun terakhir, salah satunya adalah tentang pengadaan Tank Leopard yang dibuat sendiri oleh orang Indonesia meskipun dibuat di Jerman. Hingga masalah blok Laut China Selatan yang menjadi polemik.

Harapan kita tentunya pada sesama alumni adalah kekompakan di setiap kesempatan layaknya persatuan dan kesatuan yang kuat pada semangat dari energi Ulang Tahun TNI tersebut yang mencerminkan sikap sehat yang terbentuk dari keinginan bersatu dari Ikatan Alumni Kedokteran UMM.


Share This Article


Sebarkan !

0 komentar:

Setujukah anda dengan "dokter Layanan Primer"(DLP) ?