Senin, 05 September 2016

Kumpulan Para Dosen (KPD) AKU ini Ucapkan Selamat Datang Pada Mahasiswa Baru FK-UMM

Tahun ajaran baru 2016/2017 segera dimulai, waktunya kembali mempersiapkan embrio calon Practitioner di bidang kedokteran. Mulai dari Akademi Perawat, Strata Satu Keperawatan, Kedokteran, hingga Ke-Farmasian sedang dipersiapkan. Siapkah mereka ?

Para dosen FK-UMM didominasi AKU
Memulai sesuatu yang baru memang sangat sulit. Menghentikan kebiasaan masa-masa SMA yang jauh berbeda dalam kehidupan perkuliahan, dituntut untuk tetap berkonsentrasi dibawah bayang-bayang godaan dan tantangan. Begitulah harapan dari para dosen Alumni Kedokteran UMM (AKU) ini. Bertempat di Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang  RS-UMM, yang telah mendapatkan Akreditasi KARS salah satu terbaik dalam Manajemen RS yang terstruktur untuk RS yang baru berdiri, sambutan dari para Mahasiswa Baru sangat luar biasa. Mereka sangat bersemangat untuk mengabdikan diri kepada masyarakat melalui pilihan takdir mereka.

Program Orientasi Maba Universitas Muhammadiyah Malang mengedepankan nilai-nilai budi pekerti Ke-Muhammadiyahan beserta Patriotik Ke-Pancasilaan dengan tidak melupakan jati diri sebagai Hamba Allah dan pengikut Rasulullah SAW. Nilai-nilai tersebut diikuti tidak hanya Mahasiswa Muslim saja, namun seluruh Mahasiswa sehingga Non Muslim pun dapat memahami dan mengenal Islam yang selama ini mereka peroleh tidak sebagaimana mestinya. Selain itu Program Maba lainnya yakni APLINET yang merupakan pelatihan internet bagi Mahasiswa yang belum mengenalnya sehingga dapatlah era globalisasi saat ini mereka takkan tertinggal. 

"Selamat datang di Kampus Putih" begitulah kompaknya dr. Vita, dr. Anung, dr. Irma Nur, dan para dosen AKU lainnya menyambut mereka. (dkn)

Baca Juga :



Share This Article


Sebarkan !

0 komentar:

Setujukah anda dengan "dokter Layanan Primer"(DLP) ?