Kamis, 18 Juni 2015

Ini Pesan Presiden AKU Pasca Pertemuan Munas FIAKSI

Hasil dari pertemuan dari Munas FIAKSI (Forum Ikatan Alumni Kedokteran Seluruh Indonesia) yang mengirimkan delegasi dari FK-UMM yakni Presiden AKU dr. Dedy Irawan dan Menteri Koordinator dr. Shonif Akbar. Selepas dari acara tersebut Presiden AKU memberikan sambutannya berupa  press conference pesan terbuka kepada AKU yang segera disebar luaskan lewat berbagai media streaming. Berikut pesan dari Presiden AKU.

Assalamualaikum wr. wb

Ini adalah munas fiaksi yang pertama dgn agenda utama penetapan AD/ART dan pemilihan ketua FIAKSI acara dibuka secara langsung oleh Menkes Ibu dr. Nina Moeloek SpM. dihadiri oleh 30 perwakilan ikatan alumni FK dari seluruh indonesia lalu dilanjutkan pembahasan bersama sekaligus penetapan AD/ART. FIAKSI sendiri sudah diurus status badan hukum nya melaui notaris. penetapan ketua fiaksi berlangsung secara musyawarah dan mufakat atas kesepakatan bersama hanya ada calon tunggal dan terpilih secara aklamasi yaitu dr. Doddy P. SpM dari FK UI untuk kepengurusan lengkap akan disusun dalam waktu 1 bulan ke depan.

Lain-lain adalah pemilihan tempat di museum kebangkitan nasional ini adalah mengambil spirit kebangkitan alumni FK se indonesia melalui fiaksi tema besar munas pertama kali ini adalah 3K yaitu Kesejawatan.. kebersamaan dan kesantunan

Wassalamualaikum. wr. wb


Alumnikedokteranumm.com dalam liputannya bersama media lain diberi kesempatan untuk mengabadikan momen tersebut berupa laporan foto berita, berikut gambar yang berhasil dihimpun di bawah ini. (Kuns)
Sambutan Ibu Menteri Kesehatan

Gedung STOVIA dipertahankan keasliannya

Ketua Umum Terpilih FIAKSI memberikan sambutannya

Delegasi Kerajaan AKU bersama Peserta Munas FIAKSI

Presiden Amirul Mukmimin AKU bersama Menteri Koordinator Kesejahteraan Alumni

Pemaparan yang lugas disimak dengan baik oleh peserta Munas

Baca Juga :

Share This Article


Sebarkan !

0 komentar:

Setujukah anda dengan "dokter Layanan Primer"(DLP) ?