Minggu, 07 Juni 2015

Para Alumni dan Mahasiswa Larut dalam Modisco

Malang-Alumnikedokteranumm.com. Hari Jumat (8/5/15) yang lalu telah berlangsung sebuah acara keakraban yang disponsori oleh Modisco yaitu minuman untuk anak bayi. Ups ... maaf maksud saya Modisco 13 merupakan sebuah acara yang diadakan oleh para civitas akademika atau mahasiswa, dosen, dan jajaran dari Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Malang. Tidak tanggung-tanggung acara tersebut yang merupakan deklarasi dari Keluarga Besar FK-UMM (Big Family) menampilkan bintang tamu artis yang berasal dari Kota Malang Yakni Indra Widjaya, Bayu Skak, dan Yohanna X-Factor.
Semua larut dalam Modisco

Acara yang lebih kearah menetralkan suasana dan keakraban serta mengenang masa-masa perkuliahan yang keras itu diawali dengan acara silaturahim antar angkatan yang masih aktif dan juga penutupan Dies Natalis FK UMM tahun ini. 

Modisco bukanlah susu, modisco merupakan singkatan dari Medico Dies Natalis and Commemoration. Konsep dari Modisco tahun ini adalah futuristik dan bermartabat hal ini ditunjukkan dari penampilan hiburan yang sudah dikemas sesuai dengan civitas dari FK-UMM itu sendiri. Bertempat di Ballroom Hotel Savana acara dimulai setelah shalat Magrib yakni pertemuan dan ramah tamah. Sesungguhnya acara dimulai ba'da Isya yang dibuka dengan penampilan tari Saman.

Presiden Amirul AKU dr. Dedy Irawan (tengah) bersama dewan Deklarasi Keluarga Besar FK-UMM
Tarian yang indah tersebut kemudian dilanjutkan dengan penampilan acapela yang membawakan lagu-lagu Indonesia yang terdengar tanpa alunan musik. Selanjutnya ditampilkannya Tarian modern (Modern Dance) dan dilanjutkan dengan penampilan Rhythm of Medico. Tak lupa penampilan dari artis X-Factor Indonesia Yohanna menjadikan semarak keakraban keluarga besar FK-UMM. (kun)


Baca Juga :
Menjadi Manusia yang Percaya Diri
Memperhatikan perkembangan bakat anak
dr. Aleqsander, Sp.B : "Dasar Ilmu Kedokteran Klinik adalah Ilmu Patologi"
Visite Ber-Vespa dan Jalan Hidup Bersahaja sang dokter Skuterian
Dr. M. Fariz : "Pemberian Obat Anti Epilepsi dapat dihentikan"

Share This Article


Sebarkan !

0 komentar:

Setujukah anda dengan "dokter Layanan Primer"(DLP) ?