Selasa, 18 Juli 2017

Dapatkan buku HELP-S “Menggagas Kesehatan Islam” 23 Juli 2017, di gedung Joang 45, Jakarta

Dunia kesehatan tak luput dari carut-marut akibat sistem kapitalisme, mulai dari masalah pendidikan kesehatan, kisruh BPJS, hegemoni asing industri farmasi, liberalisasi kesehatan, hingga berbagai penyakit yang tak kunjung teratasi.

Islam mencontohkan bagaimana kala masa jayanya dahulu, seluruh aspek kehidupan mengalami kegemilangan, tak terkecuali aspek kesehatan. Sejarah mencatat,  Negara Islam Khilafah pada masa itu berhasil mencatatkan prestasi-prestasi besar, dari tokoh-tokoh besar di bidang kesehatan, sistem pendidikan, penelitian, pembiayaan hingga pelayanan kesehatan.

Kita sebagai pewaris peradaban besar itu mestinya tertantang untuk mengatasi berbagai kisruh kesehatan yang terjadi dengan menerapkan solusi Islam. Buku ini buku pertama yang mencoba membedahnya secara komprehensif. Sangat cocok dibaca untuk semua kalangan yang merindukan perubahan.
Kontributor:
dr. Muhammad Usman, AFK  Prof. DR. Ing. Fahmi Amhar  KH. Hafidz Abdurrahman, MA  dr. Yanuar Ariefudin  dr. Aulia Rahman  dr.Ahmad Adityawarman
Reza Indra Wiguna, S.Kep, Ns  Aulia Yahya, Apt  dr. Nurrobbi Kunsantri, M.HI
dr. Mustaqim  dr. Iswahyudi
dr. Putri Firdayanti  DR. Rini Syafri  dr. Maria Ulfah, M.Si,Med
dr.Tuti Rahmayani  dr. T. Reni Yurista  Imanda Amalia, MPH 
Khafidoh K, S.Farm, Apt  Sufianti S, S.Kep,Ns   drh. Murniati, M.Si  dr Nurul Muzayyanah
Editor:
dr. Fauzan Muttaqien
Spesifikasi : 200 halaman 11x17 cm. harga ecer Rp.40.000

Dapatkan buku HELP-S “Menggagas Kesehatan Islam” 23 Juli 2017, di gedung Joang 45, Jakarta.

#kesehatan #islam #muslim #dokter #perawat #bidan #apoteker #farmasi #rehabilitasimedik #radiologi #medis #paramedis #indonesia #analiskesehatan #idi #rumahsakit #puskesmas #fk #book #motivation #quotes


Share This Article


Sebarkan !

0 komentar:

Setujukah anda dengan "dokter Layanan Primer"(DLP) ?