Selasa, 16 Februari 2016

Innalillahi wa inna Ilaihirojiun dr. Nanang Mardiraharjo, Sp.THT-KL berpulang ke Rahmatullah

Innalillahi wa inna Ilaihirojiun dr. Nanang Mardirahardjo, Sp.THT-KL berpulang ke Rahmatullah hari Minggu (14/02/16) di RS. Universitas Islam Malang setelah berjuang melawan penyakitnya beberapa hari. Guru kami ini di Universitas Muhammadiyah Malang adalah Seorang dosen yang luar biasa. Beliau selalu menyempatkan diri di tengah kesibukannya hanya untuk mengajar dan melatih kami terutama dalam bidang keahliannya yakni Telinga, Hidung, Tenggorok, Kepala, dan Leher.

Beliau bersama dr. Indra, Sp.THT berusaha keras menyusun kurikulum yang mudah diserap Dan diaplikasikan untuk mata kuliah THT-KL. Salah satu pemikirannya ada dalam buku pengantar klinik THT yang menjadi pegangan mahasiswa kedokteran UMM hingga kini. 

Beliau juga yang selalu berusaha dengan sabar membela dan mengajar beberapa Mahasiswa kedokteran yang sedikit kurang prestasinya. Tak heran beliau begitu dicintai para mahasiswanya hingga mereka semua berhasil saat ini. Mereka yang masih mengingat kebaikan-kebaikan beliau semasa hidup sangat begitu berat kehilangan. Begitu sedih mendengarnya termasuk para redaksi alumnikedokteranumm.com. Almarhum dr. nanang dimakamkan di Desa Lawang Kabupaten Malang hari minggu saat itu juga, beliau meninggalkan sejuta pesan untuk belajar dan berjuang meskipun hidupnya selalu bersahaja dan penuh kesederhanaan, selamat jalan dokterku, selamat jalan guruku pahlawanku, semoga Allah mengampuni dosa-dosa anda Dan membalas kebaikan-kebaikan anda. Amin .... (kun).

Share This Article


Sebarkan !

0 komentar:

Setujukah anda dengan "dokter Layanan Primer"(DLP) ?